Apa Itu Group Dalam Facebook

group of people
Apa itu group dalam facebook? salah satu fitur layanan yang disediakan facebook buat para penggunanya adalah kemudahan membentuk sebuah komunitas masing masing sesuai kriteria yang dikehendaki penggunan itu sendiri. Inilah yang disebut group. Sebuah group bisa beranggotakan 2 sampai 2juta orang lebih.
Dengan bergabung dalam group yang beranggota 2 juta, kita akan mendapatkan informasi dari 2 juta orang itu setiap kali mereka update atau berkomentar dalam forum group tersebut. sebaliknya jika kita menginformasikan sesuatu maka akan ada 2 juta orang yang membaca informasi kita tersebut. Lalu apa guna manfaat group dalam facebook? Kita bisa baca lebih detil artikel mengenai manfaat facebook

Banyak sekali group yang sudah dibentuk dalam dunia facebook. kita bisa mengikutinya untuk mendapatkan informasi di dalamnya atau untuk menambah teman. Tetapi kita juga bisa membuat group baru kemudian mengundang orang untuk bergabung.

Seorang pengelola Group memiliki keleluasaan yang lebih untuk mengatur beberapa fitur group seperti menampilkan atau menghilangkan tab tab fasilitas tertentu. dan tentu saja lebih bebas untuk bisa berkomunikasi dengan seluruh anggota secara langsung. Tantangannya adalah bagaimana membuat group yang disukai banyak orang sehingga mereka dengan sunang hati bergabung ke dalam group yang kita buat itu. Berikut beberapa contoh group:


Itu dulu postingan saya, kalau ada salah itu pasti bodohnya saya, kalau bener ya memang informasi itu kita dapet dari temen temen juga ditambah pengalaman pengalaman ketika gagal dulu,...he he he. semoga manfaat

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Habis baca artikel ini APA YANG ADA DIBENAK ANDA?

Blog Favorit