AWAS FACEBOOK ANDA JADI SUMBER INFORMASI PERAMPOK

Gw bersyukur bisa dapet rumah di jalan rendah hati nomer 9. Gak keren keren amat sih tapi kata orang termasuk kawasan elit gicu. Beberapa foto rumah udah gw upload, pada maen yuk ke rumah. Gayanya emang minimalis sayangnya gak terlalu luas cuman 800 m2. Yah asal bisa buat berteduh. Maklum meski kerja di perusahaan minyak, pegawai kelas gw kan gajinya gak lebih dari 15 ribu dollar, jadi ya mesti rela berteduh seadanya,…pernah liat update status gaya beginian?
AWAS FACEBOOK ANDA JADI SUMBER INFORMASI PERAMPOK
lihat info sempurna bagi perampok berikut ini
O ya? Aah biasa aja… anak gw empat keinginannya beda beda, jadi ya terpaksa itu enam mobil masuk garasi semua,.. berdempet dempetan deh.

Panorama Kuta Bali mengingatkanku pada kebesaran Ilahi,…..o ya gw belum lagi balik jakarta nih soalnya si bungsu maunya kita semua langsung ke sidney dulu katanya,…tanggal 20 an baru balik ke rumah.

,…Ya iyalah kan semua ikut berlibur, si ray, gisel, hans, tya semua gak mau tinggal, jadi ya rumah kosong. Aman sih disana, gw titipin ke satpam kok. Lagian lampu ruma semua gw nyalain, biar keliatan ada orang,…

Update status dalam facebook tidak ada yang menjamin bahwa informasi tersebut tidak akan menyebar. Apalagi yang temennya sangat banyak dan tidak terlalu mengenal satu persatu.


Bagi perampok informasi diatas lebih dari cukup untuk segera menguras rumah anda dengan cara mereka sendiri.

Perampok mendapat info lengkap bahwa:

1.anda orang kaya, dan kalau berhasil, harta rampokannya bisa cukup untuk hidup sekaligus cukup untuk membeli hukum agar bisa bebas atau diperingan

2. foto foto rumah yang anda upload dan alamat merupakan info situasi yang sempurna

3. cerita liburan anda menjadi bahan pertimbangan utama perampok dalam mengatur jadwal aksi mereka

4. informasi profil pribadi anda yang lengkap membuat sang perampok dengan mudah mengaku saudara atau teman anda ketika ditanyai oleh satpam


nah lhoh,…

malahan untuk poin 4 itu,… bisa bisa satpam nya malah dengan senang hati membantu perampok karena mengira mereka adalah saudara anda.

Jadi hati hati

Jangan terlalu detil dalam mengekspos diri anda,…

Teman teman anda yang baik tentu merasa cukup dengan info info ringan tentang anda dan keluarga,… tidak perlu yang detil bukan?

semoga manfaat

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Habis baca artikel ini APA YANG ADA DIBENAK ANDA?

Blog Favorit